oleh

Puncak Kai’ Santi Tomohon,, Pemandangan Indah Yang Menakjubkan

-Tomohon-2.159 views

TOPManado
.com-Tomohon- 
Provinsi Sulawesi Utara bisa dibilang sebagai surga pariwisata, bagaimana tidak di semua Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, tersedia begitu banyak objek wisata nan indah dan eksotis. Mulai dari objek wisata pantai, bukit, dan pegunungan.

Kali ini, wisatawan lokal dan mancanegara kembali disuguhkan dengan objek wisata baru bernama Puncak Kai’ Santi yang terletak di Desa Woloan Dua, Tomohon Barat, Kota Tomohon.

Dari atas Puncak ini para wisatawan bisa melihat langsung pemandangan hamparan sawah dan pemandangan gunung Lokon, serta bunga-bunga yang memperindah tempat tersebut.

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.25.000 pengunjung tempat ini sudah bisa menikmati Teh, Kopi, Lemon Tea dan spot-spot foto gratis.

Saat ditanya awak media alasan kenapa menamai Puncak tersebut dengan nama Puncak Kai’Santi, selaku penanggung jawab tempat tersebut mengatakan nama Kai’ Santi diperoleh dari pohon yang ada di puncak Kai’ Santi ini.

“Awalnya menurut masyarakat sekitar, puncak ini banyak pohon yang ada bunga-bunga berwarna merah (Pohon Bunga Kai Santi,red). Jadi, Owner kami menamakan tempat ini Kai’ Santi,” ujar Andarini Sulu.

Sementara itu, Owner Puncak Kai’ Santi, Alexander July Chang mengatakan tempat ini masih sangat alami, bagi wisatawan yang masuk tidak diperkenankan untuk merokok.

“Karena kita disini ingin menikmati alam yang indah dan juga menghirup udara yang segar, kami tidak membiarkan orang-orang datang membawa racun dari asap rokok disini.” kunci Ko’ Alex sapaan akrabnya.

(Jess)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed