oleh

Sensasi Martabak Terang Bulan Millenium

.1

Sandi Manager Martabak Terang Bulan Millenium menawarkan sensasi baru dari menu yang disajikan. Berlokasi di jalan Sario Kampus dan mulai buka usaha jam 05.00 pagi sampai jam 02-00 malam, memang kini tengah digandrungi warga Manado. Mas Sandi begitu sapaan akrabnya memulai usaha ini. Dia bercerita, berawal dari pengalaman yang pernah ia geluti semasa duduk di SMA, kendati sebelumnya hanya mencoba usaha Martabak tapi pada akhirnya usahanya terus diminati. “Lebih baik membuka usaha yang sudah pernah ada pengalaman sebelumnya, dibandingkan dengan memulai usaha yang sama sekali belum pernah ada pengalaman sama sekali. Modal pengalaman masak memasak di dapur, itu lebih gampang tapi kalau ulet pasti akan ada hasilnya,” terangnya.

Tujuan dari berdirinya usaha Martabak Terang Bulan Millenium ini adalah untuk menciptakan sebuah cita rasa baru yang membuat para customer tertarik untuk mendatangi dan merasakan sensasi barunya dari Martabak Terang Bulan Millenium.

Menurut Sandi peluang usaha Martabak Terang Bulan Millenium ini kedepannya akan menjadi maju terus dan berkembang juga akan menciptakan citarasa baru dari resep yang unik agar customer tertarik untuk mendatangi usaha yang digeluti oleh mas Sandi yaitu Martabak Terang Bulan Millenium.

Sandi kini sudah membuaka cabang Martabak Terang Bulan Millenium di beberapa tempat di Manado. Sekarang ini banyaknya saingan-saingan rumah makan yang berada di Manado, namun Sandi menanggapi hal tersebut dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan citarasa Martabak itu sendiri.

”Saya berkeinginan untuk menyajikan beberapan jenis makanan lainnya, agar menu yang di sediakan beragam, dalam menghadapi kenaikan harga yang melonjak. Menyesuaikan dengan harga bahan baku di pasar, itupun untuk menyesuaikan harga perlu adanya pertimbangkan,” ujarnya.

Untuk pemasaran produk kak Sandi memilih untuk customer yang menilainya, dan menyebar luaskan ke semua orang. Dan untuk penghasilan minimal penjualan per hari rata-rata, yaitu 1juta hingga 1 jt –1 ½ juta rupiah untuk siap unit. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed