oleh

Melky Pangemanan Soroti Pergantian Kepsek SMK I Bitung

TOPMANADO.COM- Pelantikan Kepala SMKN 1 Bitung yang hanya 2 jam dijabat oleh Rompas Maxi Frans Absalon, yang kemudian digantikan oleh Meiske Jemima Makadada SPd mendapat sorotan dari Anggota DPRD Provinsi Sulut, Melky Pangemanan.

Kepada awak media diruang kerjanya, Senin (13/01) pagi, MJP (sapaan akrabnya) mengungkapkan bahwa walaupun ini hanya kesalahan teknis tapi ini sangat sensitif dan fatal, BKD (Badan Kepegawaian Daerah) harus bertanggung jawab dengan ini.

“Pengelola adminstratif saja buruk seperti ini berarti juga berimplikasi pada kinerja yang tidak baik. Ini bukan persoalan yang sepele, ini merupakan persoalan yang penting dan kursial jadi BKD harus bertanggung jawab,” ujar Anggota Komisi IV ini.

Tak hanya itu, Pangemanan juga menuturkan selain  BKD Provinsi Sulut, Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut harus bertanggung jawab atas persoalan ini.

“Untuk Dikda saya kira harus berikan penjelasan agar mengklarifikasi apakah ini persoalan teknis (pengetikan) atau ada permainan di belakang sehingga pergantian dua jam,” tegasnya.

(Desieree)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed