oleh

Rapat Pengurusan ALPEKSI Provinsi Sulut

Dalam menjelang Musyawarah Nasional 2020( MUNAS) nanti,  pembentukan ALPEKSI tengah dilakukan di beberapa wilayah.
Media TopManado.com menjadi media penggagas dan penyiaran dalam kegiatan pembentukan tim untuk Seluruh Sulawesi Utara.

 

Darsono sebagai perwakilan Sulut, di Dampingi rekan – rekan yang turut dalam partisipasi pembentukan ALPEKSI ini menjelaskan bahwa rapat ini demi kemajuan Bangsa dan Negara. Peningkatan sumberdaya Manusia memang menjadi peran dalam kemajuan suatu Daerah dan demi tercapainya.Darsono sebagai Penggagas dan Ketua Panitia Pelaksana memberi suport untuk kiranya semua tim bisa berkerja dengan sebaik – baiknya.

” Toh ini juga demi daerah kita juga” ujar Darsono, pada 21 Oktober 2019 dalam pertemuan di Pilamo Cafe Kota Manado. Pertemuan pun masih di gelar sampai pada awal Januari 2020 untuk pengesahan keanggotaan.

Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (Alpeksi) adalah lembaga non pemerintah yang bergerak di bidang kajian bimbingan teknis, pelatihan dan pendidikan non formal serta pengembangan jasa penyediaan sumber daya manusia dan manajemen fungsi sumber daya manusia yang berada di seluruh Indonesia.


Alpeksi memiliki jaringan organisasi di seluruh Indonesia mulai DPP, DPD, DPC dan DPK, dan memiliki badan atau lembaga khusus dimana diharapkan dapat berperan aktif dan melakukan sinergitas dengan program program kebijakan pemerintah pusatn dan pemerintah daerah dalam pengelolaan peningkatan SDM.


Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia (Alpeksi) ini adalah Asosiasi Lembaga peningkatan kapasitas SDM seluruh Indonesia. Yang mana Alpeksi disini sudah terbentuk di 34 provinsi Dan berdiri sejak 2015 hingga sekarang.
DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed