oleh

Motor Metic Raja Jalanan Manado

TopManado-Minat tinggi kendaraan simple hanya tarik gas dan tekan rem membuat kendaraan roda dua metic (Motor metic) membludak diberbagai kota dan pelosok.
Kota Manado tidak ketinggalan. Dengan hanya sedikit lirik mata ke depan rumah pasti sudah bersua dengan laju motor metic dengan berbagai merek. Tak heran kini motor tersebut merajai ruas jalanan kota Manado yang makin susut dampak banjir kendaraan roda empat dan lebih.
Manado kota yang dinamis dan perkembangan ekonomi rakyatnya pun pesat. Jadi kebutuhan sarana transportasi yang cepat terhindar dari kemacetan ikut naik. Dengan bermodalkan uang muka Rp500 ribu motor metic sudah bisa terparkir di depan rumah siap pakai. “Tidak susah dapat motor, tawaran kredit begitu banyak dan menarik hingga ingin di coba,” kata Rionaldo Waworundeng. Namun ketambahan setiap hari kendaraan roda dua dan empat jangan menjadi boomerang bagi warga pengguna jalan Manado. Dari data Satuan Lalulintas Polresta Manado sampai akhir tahun 2015, tercatat jumlah dengan panjang kendaraan 1.711,250 kilometer (KM), sedangkan panjang jalan hanya 518.830 KM. Berarti kekurangan panjang jalan 1.192,42 KM. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed