oleh

6 Kejari dan 1 Cabjari Sulut Berubah Nama

peresmian2

TopManado-Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung R.I Nomor : KEP-349/A/JA/05/2016 tanggal 13 Mei 2016, nama 6 Kejari dan 1 Cabjari diubah. Surat Keputusan Perubahan Nama tersebut telah di serahkan langsung oleh Wakajati Sulut dan di terima oleh Kajari dan Cabjari masing-masing.

Selesai Penyerahan Surat Keputusan, Wakajati langsung memerintahkan kepada Para Kajari dan Cabjari yang telah mengalami perubahan nama agar segera dilakukan perubahan papan nama, stempel dan website.
Usai itu, Wakajati melanjutkan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Muhammad Irwan Datuiding, SH.MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Sangihe.
Kajari Kepulauan Sangihe yang baru dilantik Muhammad Irwan Datuiding, SH.MH menggantikan Pelaksana Tugas Kajari Kepulauan Sangihe Erwin Purba, SH.MH.
Dalam sambutannya Wakajati menyampaikan terima kasih kepada Erwin Purba, SH.MH selaku Plt. Kajari Kepulauan Sangihe yang telah melaksanakan tugas dengan baik.
“Saya atas nama pimpinan menyampaikan terimakasih atas segala bentuk pengabdian dan karya yang telah Saudara berikan selama melaksanakan tugas sebagai Plt. Kajari Kepulauan Sangihe, walaupun hanya beberapa bulan bertugas tapi Saudara sudah menunjukan prestasi yang mengharumkan nama Kejaksaan” ujar Sitinjak.
Kepada Muhammad Irwan Datuiding, SH.MH, Wakajati meyampaikan selamat atas kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan dan berpesan agar dalam melaksanakan tugas yang baru harus bijaksana, mampu menahan emosi, bijaksana melihat situasi yang ada di daerah dan menunjukan prestasi kerja serta meningkatkan disiplin dan etika. (tim)

Kejari dan Cabjari yang mengalami perubahan nama:

1. Kejari Tondano di ubah menjadi Kejari Minahasa

2. Kejari Tahuna di ubah menjadi Kejari Kepulauan Sangihe

3. Kejari Amurang di ubah menjadi Kejari Minahasa Selatan

4. Kejari Melonguane di ubah menjadi Kejari Kepulauan Talaud

5. Kejari Airmadidi di ubah menjadi Kejari Minahasa Utara

6. Kejari Boroko di ubah menjadi Kejari Bolaang Mongondow Utara dan

7. Cabjari Melonguane di Beo di ubah menjadi Cabjari Kepulauan Talaud di Beo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed