oleh

APDESI Desak Bupati Minsel Roling Pejabat

TopManado-Ketua Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Minsel Jerry Bokau yang dimintai tanggapan terkait roling mengatakan, seharusnya rolling pejabat sudah seharusnya dilakukan oleh Bupati dan Wabup Minsel. “Jangan ada lagi penundaan rolling, apalagi menurut saya, rolling akan memberikan semangat kerja yang baru bagi para pejabat,” ujarnya.
Dia menduga ada banyak pejabat mengalami masa jenuh memegang jabatan. “Mungkin karena terlalu lama menjabat, sehingga ada masa jenuh yang mereka alami, pejabat seperti ini sebaiknya dipindahkan atau diganti saja dengan pejabat yang lebih bergairah untuk membangun Minsel,” ujarnya.
Ini menyusul adanya isu rolling pejabat yang akan dilakukan Bupati Christiany Tetty Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH dalam waktu dekat.
Menariknya, konon kabarnya Kepala Bidang di Dinas Pekerjaan Umum Minsel yang mendapat rapor merah dari BPK, bahkan dapat rekomendasi BPK supaya diganti. Untuk itu Kabid Bina Marga Ventje Karaoan ST bersama Kabid di Dinas PU yang lain siap-siap terdepak dari jabatan saat ini. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed