oleh

Kadis Kebersihan Terus Pantau Dilapangan

 

 

TopManado-Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado Julises Oehlers mengakui pmenciptakan lingkungan yang bersih tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh dukungan nyata dan aksi dari semua pihak menjaga dan mengawal lingkungan sekitar agar tetap bersih.

”Semuanya butuh proses yang bertahap, tapi saya tentu terus kerja untuk menciptakan kebersihan. Dukungan semua elemen juga sanmgat membantu,” ungkap Oehlers (04/16/2016).

Ditambahkannya, banyak pihak memberikan tawaran terkait langkah menjaga kebersihan di Kota Manado, bagi Oehlers paling di dahulukan adalah niat dan ketulusan bekerja. ”Kalau niat kita baik dalam mengemban suatu tugas atau pekerjaan, saya yakin semua pasti berjalan lancar, sampai hari ini saya selaku Kadis selalu turun lapangan mengawasi bagaimana perkembangan kebersihan di Kota ini,” kata Oehlers.

Mantan Kabag hukum pemkot Manado ini meminta semua pihak ikut terlibat dalam penanganan kebersihan. ”Kita semua harus terlibat sebagai aktor dalam menciptakan lingkungan yang bersih di Kota Manado tercinta ini, bukan menjadi penonton. Untuk itu, saya himbau mari kita peduli pada kebersihan Kota ini,” terang Oehlers. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed