oleh

Pansus RPJMD DPRD Manado Konsultasi Ke Kemendagri

FB_IMG_1472900530272-701x562
Tim RPJMD DPRD Manado saat berada di Kemendagri. Foto istimewa

TopManado–Panitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016-20212 DPRD Manado menggelar konsultasi di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), di Jakarta dalam rangka untuk mendapatkan referensi dasar hukum dalam penyusunan RPJMD Kota Manado.
Ketua Pansus RPJMD Dewan Kota Manado, Benny Parasan menjelaskan bahwa konsultasi yang dilakukan tersebut banyak mendapatkan sejumlah masukan terkait dalam penyusunan RPJMD yang berpedoman pada RPJD Provinsi dan RPJN Nasional
“Dalam pertemuan tersebut banyak mendapatkan masukan tentang penjabaran dari visi, misi dan program kepala daerah dalam penyusunannya yang berpedoman pada RPJP Daerah dan memperhatikan RPJM Nasional,” kata Parasan.
Dalam kunjungan konsultasi tersebut didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Richard Sualang yang juga selaku Koordinator Pansus serta di ikuti oleh para anggota pansus dan Kabag Humas DPRD Kota Manado Steven Nangoy.
Konsultasi yang berlangsung di kantor Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementrian Dalam Negeri RI tersebut di terima oleh Kasubdit Perencanaan Boediono.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed