oleh

Johni Asadoma Mantapkan Kejurnas Tinju Kapolri Cup, Fery Keinjem Jabat Ketua Pelaksana

Manado, topmanado, com- Rapat Panitia Kejurnas Tinju memperebutkan trophy juar KAPOLRI CUP 2018 yang nantinya akan dilaksanakan di Kota Manado dari tanggal 3-8 July 2018 terus dimatangkan. Buktinya,  seluruh panitia yang dipimpin oleh Ketua Umum Pertina Brigjen Pol Drs Johni Asadoma Mhum melaksanakan rapat yang dipusatkan di Mapolda Sulut.

“Ivent Kapolri Cup ini juga dalam Rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 July dan HUT Kota Manado tanggal 14 July 2018.” ucap Johni Asadoma.

Selain itu kata Pria low profile yang menjabat sebagai Wakapolda Sulut ini, kegiatan Kejurnas KAPOLRI CUP 2018 ini di Support penuh oleh bapak Walikota Manado  GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

” Seluruh panitia pusat dan daerah sudah terbentuk tinggal melaksanakan tugas dan fungsi masing masing, ” tegasnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kejurnas Tinju memperebutkan trophy Kapolri Cup Fery Keintjem SE menambahkan, ivent berskala Nasional ini mendapat apresiasi positif dari pengurus Pertina pusat bahkan ada beberapa negara luar yang siap berpartisipasi mengikuti hajatan tersebut.

” Terimah kasih kami ucapkan kepada Ketua Umum Pertina Pusat Bapak Brigjen Pol Johni Asadoma dan Walikota GS Vicky Lumentut serta Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan atas suport yang luar biasa terhadap ivent berskala Nasional ini, ” pungkas Keintjem yang menjabat sebagai Direktur Utama PD Pasar Manado ini. Ikut hadir dalam rapat tersebut,  Ketua Pertina Sulut AKBP Reyno Bangkang , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Laurens Umboh  Ssos serta para pelaku olahraga di Sulut.

(Shara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed