oleh

Tiga Menteri Kabinet Jokowi Bakal Hadiri Kompore Pathfinder di Universitas Klabat

Manado,Topmanado.com- Luar biasa, kalimat itulah yang pantas dialamatkan kepada Pemerintah Provinsi dan upaya dari anak Tuhan Greetty Tielman Iskandar.

Pasalnya, pada saat hajatan Kampore Pathfinder ‘Winner’ Universitas Klabat yang akan berlanngsung dari tanggal 3-8 Juli 2018 bakal dihadiri langsung oleh tiga Menteri Republik Indonesia di kabinet Presiden Joko Widodo.

Informasi sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Kepala Badan Nasional Penanggulan gan Bencana (BNPB) Willem Rampangilei siap menghadiri hajatan itu.

Kini Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Muhammad Nasir nyatakan siap, bahkan akan memberi Kuliah Umum di Universitas Klabat Airmadidi diera Rektor Universitas Klabat Pr. Amelius Tommy Mambu.

Kepastian kehadiran Muhammad Nasir mengemuka di Forum KERUB yang didalamnya terdapat para tokoh tokoh Advent se Sulawesi Utara yang sangat mendukung program Pemerintah pusat dan Daerah.

Menurut Jimi Pinangkaan, salah satu anggota Forum Kerub, dan panitia acara Kompore Pathfinder,  peserta saat ini sudah mencapai 4.000 Pathfinders.

“Peserta sudan membludak dalam hajatan Kampore Pathfinder yang akan dilaksanakan di Unklab, ” ungkap pria yang berprofesi sebagai ASN di Pemkab Minahasa Induk ini.

Sementara itu Greety dan Grace Tielman Sister yang siap maju sebagai legislator Sulut Dapil Manado dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membenarkan kedatangan ketiga Menteri tersebut.  Apalagi memang keduanya sangat dekat dengan Menpora & Meristekdikti.

(Onal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed