oleh

Perbakin Manado Gelar Kejuaraan Menembak Piala Walikota Cup II

Ketua Perbakin  Manado Drs Musa Hans Tinanggon Msi.

Manado,Topmanado.com-  Guna mengairahkan  olahraga  menembak di Sulut, Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Manado akan mengelar pelaksanaan  kejuaraan menembak antar club se Kota Manado.

Hajatan itupun akan dilaksanakan di lapangan tembak Markas  Kodim 1309 Manado dari hari Jumat sampai Minggu.

Menurut Ketua Perbakin Kota Manado Drs Musa Hans  Tinanggon Msi, (21/05/2018) event ini nantinya  akan memperebutkan  piala Walikota Manado Cup II tahun 2018 yang akan diikuti oleh sejumlah club yang ada di  Kota  Manado seperti,  CSC, ISC, BSSC, TARSIUS SC, GLADIATOR SC,  LVRI SC, ALPHA ONE SC, VIPER SC,  MS SC, dengan enam jenis pistol, Air  Pistol, Air Pistol Match berjarak 10-25 meter.

“Dalam event ini  kami juga akan mencari bibit – bibit atlet  berkualitas untuk  ikut dalam kejuaraan tingkat Provinsi maupun National. ” tegas Kepala Inspektorat  Kota  Manado ini.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Kejuaraan menembak antar club Perbakin Se-Kota Manado Dr Hanna Wewengkang  ST, MSI menambahkan, ivent yang memperebutkan  Piala Walikota Manado Cup tahun 2018, Sudah dipastikan akan  dihadiri oleh para atlet atlet penembak yang sudah  profesional dibidang mereka.

“Ajang ini dilaksanakan untuk  melihat dari dekat potensi atlet menembak yang ada di Kota Manado,” pungkas Dr Hanna.

(Sheera)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed