oleh

Janji Hadir, Menpora Puji Skuad Panitia Kampore Pathfinder Universitas Klabat

Manado, topmanado. com- Luar biasa, kalimat itulah yang pantas dialamatkan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.  Pasalnya, pada saat menjalankan Ibadah Puasa, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)  yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, sekira pukul 15.00 WIB  Kamis, (24/05/2018), dengan raut wajah senyum menerima kunjungan sekelompok umat Advent dengan penuh semangat.

“Saya sangat berterima kasih bisa di kunjungi Umat Advent, ” ucap Menteri Kedatangan rombongan yang difasilitasi oleh Greety Tielman Iskandar (Ketua DPD PKB Sulut). Pr. Didi Muntu (GMAHK UKIKT), bersama Pr. Ronald Rantung (GMAHK Konferens Manado/Malut), Lucky Mangkey (Forum KERUB), MG. Jimi Pinangkaan, MG. Fenny Mewengkang dan MG Melvin Pontoan (Panitia Camporee) dan BAT/Psikologi Brilliant Indonesia mendapat apresiasi serta antusias dari Menpora tatkala mereka mempresentasikan kegiatan Kampore  Pathfinder  yang akan digelar di University’s Klabat dari tanggal 3-8 Juli 2018.

“Selamat dan sukses atas penyelengga raan Kampore Pathfinder Se-Indonesia. Semoga kita semua bisa berkumpul dengan gembira, dengan senang dan ini adalah momentum untuk melahirkan generasi yang hebat, generasi yang bermental kuat untuk kejayaan Indonesia dan dunia di masa di masa-masa yang akan datang, ” pungkas Nahrawi.

Sementara itu Ketua Partai  Kebangkitan Bangsa  (PKB)  Sulawesi Utara  Gretty Tielman diapit  Ketua PKB Kota Manado Grace  Tielman,  memberikan apresiasi positif kepada Bapak Menteri  Pemuda dan Olahraga  yang sudah menerima rombongan  berkunjung  menemui sang Menteri.

“Puji  Tuhan  kami  semua  diterima dengan  senang  hati.  Ini pertanda bagus bahwa ajang  pelaksanaan  Kampore Pathfinder  di Universitas Klabat akan berjalan sukses bahkan nantinya dihadiri  oleh Bapak Menpora,” tandas Wanita enerjik yang mencalonkan diri sebagai  Caleg DPR-RI dapil Sulut dengan mimik senyum.

(Onal Gampu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed