oleh

Pembangunan Lanjutan RSUD dan Revitalisasi Pasar Bersehati Segera Bergulir

Manado,Topmanado. com- Kepiawaian seorang pemimpin teruji tatkala dia mampu melaksanakan komando pimpinan dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Bukti konkritnya,  Dinas PUPR yang dikomandani oleh Kepala Dina’s Bart Assa Msc,  PhD melakukan penyerahan dokumen untuk kelengkapan administrasi permohonan pinjaman Daerah Kota Manado ke PT SMi Persero melalui Team Leader Fiscal Capacity & Project Appraisal-I Divisi Pembiayaan Daerah bapak Ahmad Iskandar dan Relationship Manager bapak Andi Bikar Putra .

Itupun dilakukan untuk pendanaan lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado serta jaringan SPAM dan Revitalisasi di Pasar Bersehati.

“Tahapan proses untuk bangunan (RSUD) dan Alkesnya yang sudah lengkap dokumen akan segera bergulir di PT SMi Persero selama kurang lebih 45 hari, termasuk verifikasi lapangan yg akan dilakukan oleh Tenaga Ahli lapangan PT SMi.” ucap Assa

Menurut mantan Kepala BAPPEDA dan Dina’s Pariwisata Manado ini,  kalau prosesnya berjalan lancar, mudah- mudahan pada bulan Agustus Ijin Prinsip dan penandatanganan kontrak dapat terbit dan ditandatangani, sehingga bulan september lelang dapat dilakukan dan Oktober pekerjaan bagian RSUD dengan dana bantuan bisa dimulai.

“Kami mohon dukungan dan doa serta semangat dari masyarakat kota Manado untuk menunjang pembangunan gedung tersebut,” pungkas Assa.

Sekedar diketahui,  pembangunan RSUD didepan Kantor Dina’s PUPR tahap pertama sudah selesai dikerjakan tinggal menunggu tahap lanjutan untuk ditenderkan.

(Onal Gampu)