oleh

Sulawesi Utara Tuan Rumah Paralayang Berskala Nasional

Manado,topmanado.com- Dunia olahraga Paralayang di Sulawesi Utara semakin mengeliat saja. Buktinya, kejuaraan Paralayang tingkat Nasional akan digeber di Sulut.
Data yang diperoleh,  kejuaraan berlebel Nasional tersebut akan digelar dari tanggal 27  Mei – 1 Juni 2018, bertempat di  Manado Skyline Tetempangan Hill, Koha Kabupaten Minahasa.
“Sebanyak 150 atlet Paralayang se indonesia akan ikut dalam kompetisi tersebut.” ucap Ketua pelaksana Ivent  berskala National Inyo Rumondor
Lebih jauh kata mantan Ketua AFC Sulut ini, sedikitnya ada 25 provinsi akan mengutus atlit mereka untuk mengikuti kejurnas ini. Dan atlit – atlit Paralayang adalah atlit terbaik dunia termasuk atlit yang nantinya akan mengikuti Asean Games akan turut serta ambil bagian di kejurnas nanti.  “Penilaian peserta adalah ketepatan mendarat, ” katanya Rabu (24/05/2018).
Lebih jauh kata pria low profile yang menjabat sebagai Ketua Panitia National Paragliding Accuracy, yang dinilai nanti dalam lomba adalah ketepatan mendarat bukan yang lain.
“Kami berharap, para peserta yang mengikuti kejuaraan ini, selain berlomba bisa menikmati suasana alam yang ada di Sulut. Sebab ini juga dapat mendorong program Gubernur dibidang peningka tan sektot Pariwisata,” pungkas Inyo.
(Onal Gampu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed