oleh

Pria Advent Kota Manado Kolaborasi Dengan Jemaat Pal 2 Gelar KKR di Desa Tombuluan

Tombuluan, topmanado. com- Pria Advent Kota Manado yang lebih  dikenal dengan sebutan (PAKM) terus melebarkan sayap dalam penginjilan pekerjaan Tuhan. Bukti konkritnya, selama sepekan wadah dibawah naungan organisasi Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara  ini bersama sama dengan Pria Advent Manado Timur, Jemaat Pal 2 serta  Bakti Wanita Advent Kota Manado dan Wilayah Manado Timur mengelar Kebaktian  Kebangunan Rohani (KKR) dari tanggal 28 Mei –  2 Juni 2018 di Desa Tombuluan Kabupaten Minahasa Induk. Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertajuk, “Allah Mengasihimu” di Desa Tombuluan Kabupaten Minahasa Induk itupun pada hari pertama dan kedua dijubeli sekira ratusan warga yang menyesaki balai desa karena haus akan kebenaran Firman Tuhan.

Menurut Evangelist Pdt Ronny Neman Mth, Direktur Sekolah Sabat dan Pelayanan Perorangan Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara, pekabaran Firman Tuhan  harus diungkapkan saat ini. Dimana, kasih karunia Tuhan  akan terus dipancarkan bagi mereka yang mau bertobat sesuai dengan kitab injil Yohanes 3 :16. Karena begitu besar kasih Allah Alan dunia ini sehingga Ia telah  mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yangn percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.

“Kebenaran Firman Tuhan harus diseru kan sebab kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus sudah tak lama lagi, ” ajak Neman.

Sementara itu Ketua Sinode Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara  Pdt Ronald Rantung Mmin,  lebih menitik beratkan pada  konsep pelayanan yang harus kita lakukan sebagai umat Allah. Dimana, kebenaran Firman Tuhan haruslah kita kabarkan bahkan  kami bersyukur Pemerintah  Kecamatan dan desa Tombuluan yang diwakili  oleh Camat dan Hukum Tua ikut  mendukung terlaksananya  KKR ini.

“Puji Tuhan  KKR kita juga mendapatkan dukungan positif  dari  aparat Pemerintah Kecamatan dan Desa. Ini pertanda bahwa kebenaran Firman Tuhan  harus terus dibentangkan agar banyak orang  yang diselamatkan, ” pungkas Rantung.

Ikut hadir dalam KKR tersebut,  Ketua Pria Advent Kita Manado (PAKM)  yang juga Kepala Dina’s Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulut Ir Jani Lukas Msi, Ketua Umum pelaksana KKR Handry  Rumajar  SE, para Direktur Kependetaan Conference, para pendeta Conference serta ketua (PAKM) se Wilayah Kota Manado .

(Onal Gampu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed