oleh

Perempuan Bangsa Berbagi Kasih Bersama Seribu Anak Yatim

Tampak Greety  Tielman  berbagi cinta bersama seribu anak yatim.

Jakarta, topmanado. com- Dalam rangka berbagi kasih sayang terhadap anak – anak yatim piatu, DPP Perempuan Bangsa melaksanakan kegiatan, Perempuan Bangsa Berbagi Cinta Bersama 1000 Anak Yatim” di bulan ramadhan 1439 H/2018, bertempat di DPP PKB. Kegiatan inipun merupakan kegiatan rutinitas tahunan DPP Perempuan Bangsa setiap bulan ramadhan,

Menurut ketua panitia pelaksana Greetty Tielman, kegiatan ini merupakan bentuk dari wujud kepedulian terhadap sesama dengan berbagi rezeki yang kita meliki terhadap anak – anak yang kurang mampu dengan tidak memandang suku, agama, budaya maupun ras, dalam menebarkan kebaikan.

“Karena DPP Perempuan Bangsa yang merupakan Banom dari Partai Kebangkitan Bangsa adalah merupakan partai yang merangkum keanekaraga man itu menjadi suatu kekuatan dalam memberikan kontribusi terhadap lingkungan sekitar.

“Rangkaian kegiatan yang di lakukan di mulai dari beberapa tahapan yang pertama lomba menggambar/mewarnai. Dan didalam lomba merwarnai ini anak – anak di berikan gambar khusus dari DPP Perempuan Bangsa yang mencerita kan terkait kerukunan beragama, pesan moral, ” ujarnya.

Lebih jauh kata penyanyi handal ditahun 70-an ini,  yang di sampaikan adalah bagaimana anak – anak sejak dini di ajarkan untuk menghargai antar sesama di lingkungan. Dimana mereka berada dengan tidak melihat pada perbedaan agama, suku, budaya maupun ras. Dan yang kedua adalah DPP Perempan Bangsa akan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim- piatu berupa tajil, tas sekolah, amplop dan selanjutnya akan di isi dengan tausiyah dan buka puasa bersama.

“Kegiatan ini nantinya di harapkan dapat memberikan pendidikan positif.” pungkas pelantun  lagu  berapa puluh tahun lalu papa so kaseh tinggal itu.

Sementara itu Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa Ibu. Hj, Siti Marifah mengatakan,  selain dari agenda tahunan DPP Perempuan Bangsa, kegiatan ini juga untuk mempererat ukhuwah islamiyah dan silaturahim Pengurus DPP Perempun Bangsa dengan masyarakat sekitar dengan menebarkan Islam rahmatan lil alamin sesuai dengan Visi dan Misi DPP Perempuan Bangsa. “Kegiatan ini menghadirkan anak – anak yatim dari Jakarta pusat , Jakarta timur, Jakarta Barat, Jakarta selatan dan Ciganjur.” tegas Siti Marifah.

(ONAL GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed