oleh

ULP Tenderkan 46 Paket Proyek Fisik

Manado, topmanado, com-  Proyek  fisik tahun  anggaran  2018 milik  Pemerintah Kota satu persatu mulai ditenderkan. Buktinya, sebanyak 46 paket  proyek fisik yang ada didinas PU, BPBD, Perlengka pan dan umum  telah ditenderkan bahkan sudah ada yang jadi pemenang.

“Sebanyak  46 paket  proyek Fisik sudah kami lelang dan telah ada pemenang, ” ucap Kepala Bagian  Unit  Layanan Pengadaan (ULP) Judhy  Rumagit,  Selasa (5/6/2018) di Kantor  Walikota.

Menurut Judhy, sesuai data yang kami miliki jumlah paket yang kami kelolah ditahun 2018 ini sebanyak 168 paket yang tersebar dimasing-masing SKPD pengelolah  proyek fisik  dan non fisik.

“Dari  168 paket yang ada,  baru 46 paket yang kami tenderkan dan sudah  ada pemenang, ” ucap pria low profile ini.

Sementara itu sejumlah pengiat anti korupsi menyerukan  agar  dalam mengelolah  proyek fisik sepatutnya memikirkan kesejahteraan  rakyat. Dimana pada tahun 2014 lalu sebagian proyek fisik banyak yang bermasalah yang dikelolah  oleh  ULP.

“ULP harus bekerja  maksimal  dan transparan  sebab berkaca pada tahun sebelumnya sebagian proyek bermasa lah sehingga masuk dan berproses keranah hukum,” koar  Fence dan Jerry dua pengiat anti korupsi.

(ONAL GAMPU)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed