oleh

Bindasano Sebut Pelayanan Full Spirit Berdasarkan Roh Kudus

Manado, topmanado. com- Target Full Spirit (FS) untuk  terus  melebarkan sayap dalam bidang penginjilan dan pembangunan  gereja di seluruh dunia terus dilakukan.

Buktinya,  (17/06/2018) sekira ribuan anggota Full Spirit bersama anggota jemaat menghadiri ibadah bersama yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota Manado.

Menurut Pembina Full Spirit yang juga Chairman Prisma Ministry Indonesia Ev. Dr. Morien Karundeng Spd, Msi,  di sela sela acara ibadah bersama pembagian kartu komitmen Full Spirit, kami akan tetap memperkenalkan Full Spirit ke seluruh dunia karena ini akan menjadi pilot project.

“Penginjilan Full Spirit akan terus kami lakukan sampai kebelahan dunia, ” ucap pria Brilliant yang datang bersama koordinator Prisma Ministry Indonesia (PMI) Pr. Arce Ngeloh dan juga Larry Tumangkeng (Prisma SDA Church Jakarta).

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Full Spirit Ev. Dr. Johny Petsie Ratu, atau yang lebih dikenal dengan sebutan (JPR) yang saat ini berada di Atlanta, Amerika Serikat, Full Spirit ini sudah digerakan sampai ke seluruh Dunia. Dan gerakan FullSpirit telah dimulai dari titik di Kota Manado dan akan berkembang sampai ke seluruh Indonesia bahkan ke seluruh Dunia.

“Full Spirit murni berkarya bagi Tuhan dan berguna bagi bangsa.” ungka JPR yang dikenal memiliki kerendahan hati ini.

Selain itu kata Owner Prisma Ministry Indonesia (PMI) ini yang dikenal memiliki segudang perusahaan besar di Indonesi, Full Spirit dibentuk untuk mengerjakan pekerjaan Tuhan berdasarkan pertolongan Roh Kudus yang menuntun kita semua.

“Roh kuduslah penuntun Full Spirit, ” tegas JPR.

Sementara itu,  Ketua UNI Indonesia Kawasan Timur Pr. Samuel Yotham Bindosano,  dalam Firmanya mengungkapkan, bagaikan hak kesulungan yang diminta seorang anak kepada bapanya, bagaikan kuasa yang diminta Elisa kepada Elia Full Spirit itu bekerja.

“Kuasa yang dilipatgandakan tidaklah setengah-setengah sebab Roh Kudus selalu bekerja”, tutur hamba Tuhan yang didampingi Mrs. Ninfa Guillen itu.

Hajatan itupun dihadiri ribuan umat GMAHK, para pimpinan GMAHK Konferens Manado dan Provinsi Maluku Utara, termasuk pujian dari Duet ‘Saha-BAT Kasih’, The Keni’s, PAKM Choir, Naviri Male Voice, Koor GMAHK Senduk dan CUC Chorale.

(Onal Gampu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed