oleh

Perayaan Hut Kota Manado ke-395 Berjalan Aman, Walikota Minta ASN Mantapkan Komitmen 953

Topmanado. com- Perayaan ulang tahun Kota Manado Yang ke 395 dengan thema Manado Cerdas, Manado Rukun Yang dipusatkan di Aula Pemkot  Manado Sabtu (14/07/2018) berjalan khusuk. Pantauan wartawan media online ini, gaung kota paling toleran di Indonesia ini terus terdengar di berbagai kesempatan termasuk pada saat hajatan tahunan sekali itu dilaksanakan.

Menurut WaliKota Manado GS Vicky Lumentut,  kita patut bersyukur,  dimana pada hari ini tepatnya tanggal 14 juli 2018 kita boleh merayakan hari ulang tahun ke-395. Dan atas nama Pemerintah Kota Manado secara pribadi dan keluarga saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-395 for torang samua warga Kota Manado.

“Kemajuan adalah hasil dari proses yang terus berkelanjutan dan dibutuhkan adalah kerja keras, kerjasama, kerja cerdas dan kerja tuntas . Dengan Visi Misi yang jelas tentang pemahaman dan perencanaan yang matang ,” ucap Vicky.

Lebih jauh katanya,  dan diatas itu semua yang dibutuhkan adalah kesa daran dan komitmen dari kita sekalian untuk berproses bersama-sama sesuai kapasitas dan kapabilitas masing-masing untuk membanggun Kota Manado.

“Saya percaya selama setahun ini kita sekalian telah mengupayakan yang terbaik dalam proses tersebut.” ujarnya.

Walikota dua periode inipun menambah kan, ada beberapa hal yang menjadi ajakan dan harapan saya bersama Waki WaliKota Mor Dominus Bastiaan kepada segenap jajaran di Pemerintah Kota Manado yaitu,  mari dengan momentum hari ulang tahun ke-395 kita mantapkan penerapan komitmen 953. yaitu, 9 paham, 5 siap dan 3 semangat.

“Tetaplah pelihara profesionalisme kerja dan berikan teladan yang baik dalam pikiran, sikap dan perbuatan dengan mengedepankan pelayanan yang ramah dan sportif kepada masyarakat.” ucapnya.

Selain itu katanya,  saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Manado, mari kita pelihara kerukunan dan toleransi antar umat baragama, mari juga kita pelihara kelestarian lingkungan hidup dan menjaga kebersihan.
“Dirgahayu ke- 395 kota Manado hari ini 14 juli 2018. Dan terimah kasih banyak kepada seluruh masyarakat kota Manado yang sudah terus menjaga Kota Manado. Sebab ini merupakan rumah besar kita sampai hari ini.  Dan tetap menjadi rumah yang aman yang makin hari, makin lebih baik, makin lebih bersih,” tukasnya.

Diapun menambahkan, kami Pemerintah Kota Manado diulang tahun 395 ini, saya danWakil Wali Kota mengingatkan kepada teman-teman ASN untuk tetap kita melaksanakan komitmen yang disebut komitmen 953 sebab kita punya sembilan paham lima siap dan tiga semangat. Dan intinya semuanya itu adalah teman-teman ASN mengerti betul , Visi Misi dari pada Pemerintah Kota Manado 2016-2021. Kemudian teman-teman ASN disemua tingkatan harus memahami tugas pokok dan fungsinya dan mereka harus bertekat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan selalu siap bekerja yang terbaik berdasarkan, aturan-aturan main yang berlaku.

“Kita punya semangat untuk terus bagaimana menciptakan prestasi demi prestasi dalam melaksanaan tugas kedepan, “pungkasnya.

Usai upacara bendera dilanjutkan dengan rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua Dewan Kota Manado Norce Van Bone nersama Wakil Ketua Dewan Richard Suallang serta sebagian anggota dewan yang mau datang hadir.

(Sherra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed