oleh

Usai Kalahkan Forjubir Minut 4-1, Forward Sulut Resmi Melaju ke Final Futsal Piala Walikota Manado

TopManado,Manado- Tim Futsal Forum Wartawan DPRD Sulawesi Utara (Forward Sulut) memastikan langkah ke babak final Turnamen Futsal Jurnalis Piala Walikota Manado yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado.

Tampil di partai semifinal melawan Forjubir Minut di Lapangan Futsal Megamas, Kamis (23/08) sore, tim Forward Sulut tampil apik dan menang dengan skor akhir 4-1.

Ke 4 gol Forward Sulut masing-masing dicetak oleh Angga, Arfin, Ardy dan Drion.

Di babak final Forward Sulut akan menghadapi JKBM Kotamobagu yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan JKM Manado dengan skor 6-3.

Manager Tim Futsal Forward Sulut, Jerry Palohoon, mengaku puas dengan penampilan semua pemain yang diturunkan namun menghadapi JKBM Kotamobagu di partai final yang merupakan lawan berat kerjasama dan semangat juang harus dipertahankan.

“Semangat juang harus dipertahankan sambil memperbaiki kekurangan permainan. Para pemain berhasil mengikuti pola dan stretegi, rotasi pemain terus dilakukan untuk mengjindari stamina drop,” jelas Jerry.

Diketahui, partai final antara Forward Sulut melawan JKBM Kotamobagu akan digelar, Jumat (24/08)sore, di lapangan yang sama.

Pemain-pemain Forward Sulut yang tampil: Jimmy, Angga, Drion, Arfin, Ardy, Jefferson, Febry, Simon, Hendra dan Falen.

(Jess)