oleh

Tawarkan Destinasi Kuliner dan Hiburan Kekinian, GO-FOOD Festival Kini Hadir di Manado

TOPMANADO.COM,Manado- Penyedia layanan on demand berbasis aplikasi kembali geIar GO FOOD Festival yang menggabungkan konsep kuliner dan hiburan.

Setelah sukses dlselenggarakan di 12 titik di 10 Kota dl Indonesia. Kini GO-FOOD Festival hadir di Manado sebagai altematif destinasi kuliner baru sekallgus tempat barsanti bersama orang terdekat.

Dalam acara peresmian GO-FOOD Festival yang digelar hari ini, Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head Kallmantan & Sulawesi GO-JEK menjelaskan kegiatan berkumpul sembari melakukan aktivltas merupakan baglan dari gaya hidup masyarakat masa kini, tidak terkecuali di Manado. GO-FOOD Festival Manado mencoba menjembatani kebutuhan masyarakat akan tempat berkumpul dan bersantal bersama keluarga dan kerabat terdekat yang nyaman sekaligus dapat menlkmati sajlan kuliner yang beragam darl mitra merchant GO-FOOD.

“Selaln menjadi alternatif tempat berkumpul dan bersantai, GO-FOOD Festival juga dapat menjadi wadah inkubasi kegiatan kreatif masyarakat dan komunitas seiring dengan meningkatnya kreativitas dan inovasi anak muda di Manado. Karenanya, GO-FOOD Festival ingin menggandeng lebih banyak lagi komunitas yang ada di Manado untuk berkegiatan positif dan menghasilkan karya tanpa takut mengeluarkan biaya tambahan untuk sewa tempat. Hal ini sejalan dengan komitmen GO-JEK dalam mendorong kreativitas anak bangsa di Indonesia. GO-FOOD Festival yang digelar di pusat kegiatan Kota Manado ini dapat dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kegiatan mulai dari olahraga bersama, pertunjukan seni hingga workshop, yang dapat dimanfaatkan secara gratis,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk bisa menjadikan GO-FOOD Festival sebagai tempat berkumpul komunitas atau community hub, masyarakat cukup mendaftarkan data lengkap komunitasnya melalui link bit.ly/komunitasgff.

“Gelaran GO-FOOD Festival yang berlangsung dari 7 Agustus 2018 hingga satu tahun kedepan di Megamall Manado ini juga akan menghadirkan berbagai hiburan menarik yang dapat di nikmati pengunjung setiap akhir pekan dan menjadi salah satu destinasi wisata baru di Negeri Nyiur Melambai ini,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Anandita,selain menyediakan pusat kegiatan bagi keluarga dan komunitas, GOFOOD Festival kali ini dlharapkan dapat sekaligus mendukung upaya pemerintah dalarr mempromoslkan kuliner khas nusantara, khususnya kuliner khas Manado sebagai salah satu daya tarik kunjungan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara, dengan menghadirkan pusat destinasi kuliner baru

Hadir pula dalam acara peresmian ini, Kadis Koperasi dan UKM Sulut, Happy Korah, Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, Pimpinan PT.Mega Surya Lestari Kawasan Mega Mas Manado, Ibu Amelia Tungka dan Organisasi Masyarakat Adat Makatana Minahasa serta Manado Coffee Association yang berbagi cerita seputar aktivitas organisasi adat dan komunitasnya sebagai bagian dari keseharian anak muda di Manado dan tantangan yang mereka hadapi selama ini.

(Vic)