oleh

Tangis Haru Keluarga dan Ribuan Warga Dimembe Menyambut CARDO

Minut,Topmanado.com. Pasca kejadian tsunami- gempa dipalu berbondong2 seluruh warga Indonesia memastikan keluarga mereka selamat dari tsunami dan gempa waktu itu,
Namun sangat disayangkan hal naas menimpa salah satu staff Mercure Hotel Richardo Sengkeh menjadi korban akibat kehabisan oksigen karena terjebak dalam reruntuhan puing-puing Hotel Mercure.

Putra dari desa teranak ( Matungkas-Laikit-Dimembe) pernah juga menjadi salah satu finalis Utu Keke Minahasa Utara, pria tampan berbadan tubuh atletis ini dikenal sangat ramah dan suka membantu orang. Pesan terakhir yang disampaikan oleh Cardo nama kecil dari alm “saya ingin dikuburkan didepan gereja” begitulah pesan terakhir oleh Cardo.

Tadi malam tepat pukul 11.30 Wita jenazah tiba di zero point Minut dan disambut kurang lebih 1000 warga desa teranak didalamnya terdiri dari 135 motor dan 50 mobil secara beriringan mengantarkan cardo kerumah duka yang ada di desa Dimembe Kec. Dimembe. “Selamat Jalan Cardo ngana so senang disana” tutur salah 1 teman dari alm.(Gabby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed