oleh

Kepedulian ADO ( Asosiasi Driver Online ) SULUT Terhadap Bencana Alam Kota Palu

Topmanado.com, MANADO- Bermacam upaya telah di lakukan oleh para Driver Online yang ada di bawah naungan ADO ( Asosiasi Driver Online ) dalam hal penggalangan dana dan membuka posko bencana yang ada di beberapa titik ruas jalan Kota Manado.

Hal ini tentunya sangat di dukung oleh bermacam elemen masyarakat khususnya yang ada di Kota Manado, karena masyarakat sangat antusias dalam memberikan uluran tangan berupa uang dan pakaian untuk membantu Masyarakat korban bencana di Donggala dan desa – desa lainnya yang ada di kota Palu.

Alex Pontolongan, selaku Ketua EXODUS GBC 2016 menuturkan dalam keterlibatannya, bahwa :” semua Driver terlibat dan sangat semangat dalam penggalangan dana tersebut”. Tutur komunitas dibawah naungan ADO.

Rian Welkom selaku ketua umum ADO Sulut tentunya memberikan apresiasi kepada semua rekan – rekan Driver yang ada dibawah naungan yang di pimpinnya. Hasil penggalangan dana tersebut telah di belanjakan untuk keperluan makan dan obat – obatan.

Bantuan tersebut telah di kumpulkan di sala satu Posko di Jalan Piere Tendean dan rencananya akan di salurkan langsung oleh seluruh Komunitas lewat ADO dan nantinya akan di antarkan langsung jam 4.30 dini hari.

Dari antara beberapa komunitas dan perwakilan yang ada telah mendapatkan apresiasi oleh ketua ADO Sulut dan juga bersama – sama akan terjun langsung ke Palu untuk membawa bantuan tersebut.
” Harapan dan Doa kiranya bisa tepat sasaran dan segalanya bisa berjalan dengan”, tutur Suprapto Salatun yang juga Wakil Ketua dari SLABER Community yang akan bersama – sama dan menyalurkan bantuan ke Kota Palu.

(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed