oleh

Cap Tikus 1.835 Liter Hasil Operasi Tim ZSTFQR Lantamal VIII Dimusnahkan


Topmanado.com, MANADO-Bertempat di Mako Lantamal Kairagi, Sabtu (13/10/2018), Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM bersama para Asisten dan Kasatker Lantamal VIII melaksanakan pemusnahan miras cap tikus sebanyak 1.835 liter. Adapun cap tikus tersebut merupakan hasil operasi ZSTFQR Lantamal VIII selama bulan Juli sampai dengan September 2018.

Danlantamal VIII melalui Kapen Lantamal VIII, Mayor Laut (T) Jusuf Ali menjelaskan bahwa akan tetap memerangi peredaran minuman keras yang akan merusak para generasi muda sebagai penerus bangsa, karena kejahatan bisa terjadi bila sudah mabuk.

“ Hasil operasi tersebut didapat dari Pelabuhan Amurang, Pelabuhan Manado, Pelabuhan Tahuna dan Pelabuhan Bitung dimana pelabuhan-pelabuhan tersebut merupakan salah satu tempat untuk jalur penyeludupan barang ilegal maupun barang asal negara tetangga Filipina yang diselipkan bersama bahan makanan pokok ” kata Ahmadi Heri Purwono.

Keberhasilan Operasi tersebut adalah hasil kerjasama antara Pelabuhan Bitung, Tahuna, Amurang dan Manado, KP3, KPLP, Pelni, Ditpolair Polda Sulut dan instansi terkait lainnya.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed