oleh

Ragnarok Futsal Club Peraih Piala Danrem 131/Santiago


Topmanado.com, MANADO- Pelaksanaan Upacara penutupan Turnamen Futsal Danrem 131/Santiago Cup di Jle’s Sport Center Kairagi dipimpin oleh Komandan Korem 131/Santiago pada Jumat malam (14/10/2018) di Jle’s Sport Center Kairagi.

Penutupan Turnamen Futsal dihadiri Kasrem 131/Santiago beserta staf, Dandim, Dan/Kabalak jajaran Korem 131/Santiago, pemilik JLE’S Futsal Manado Fery Gunawan, sejumlah siswa/siswi SMA serta undangan lainnya.

Dalam pesan yang diucapkan Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri “ Kami inginnya Turnamen Futsal Piala Danrem 131/Santiago ini jadi agenda tahunan kami dan turnamen ini harus tetap bisa jalan siapapun Danremnya. Bibit-bibit muda yang bisa jadi kebanggaan Sulawesi Utara kan bisa lahir dari kompetisi ini ”

” Bagi yang kalah, jangan berkecil hati dan patah semangat karena kekalahan hanyalah kemenangan yang tertunda,” ucapnya.

Usai Upacara penutupan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada Ragnarok FC sebagai Juara 1 dan disertai penampilan K-Pop Dance Manado yang turut memeriahkan acara penutupan ini. (CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed