oleh

Walikota Tomohon Memberikan Sambutan Penghiburan Atas Meninggalnya Ibu Mertua Sekda Kota Tomohon


Topmanado.com, TOMOHON-Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak melayat serta turut memberikan penghiburan dan penguatan kepada Keluarga Mintje-Taroreh atas berpulangnya Ibu Sartje Taroreh ibu mertua dari Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, bertempat di Amurang Minahasa Selatan, Senin 15/10.


Ibadah penghiburan jajaran Pemerintah Kota Tomohon dipimpin oleh Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Vonny Roring, MTh.
Usai perayaan ibadah, Walikota dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kota Tomohon turut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya ibu Sartje Taroreh, kiranya peristiwa dukacita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan yang maha kuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi kehidupan setiap orang termasuk almarhumah, oleh karena itu bagi Keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus sang Juru Selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan.

Turut hadir Anggota FKUB Kota Tomohon, para Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat berserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

(MICHAEL)