oleh

“Journey Of Faith” Tema Perayaan HUT YHS Manado ke – 6


Topmanado.com, MANADO[-Perayaan ibadah syukur HUT YHS Manado ke – 6 pada Jumat (19/10/2018) di Gedung Gereja YHS Manado, Jl Sam Ratulangi No 162 Manado (Ex Bank Pinaesaan) berlangsung meriah dan sukacita.

Ibadah yang bertemakan “Journey Of Faith (Perjalanan Iman)” – Ibrani 12:12a, dihadiri oleh Ketua Sinode YHS Chruch Ps Billy Zakarian dan Ps Natalia, Perwakilan dari Makasar Head Regional Sulawesi Ps Elisa Tampilang, Koordinator Gembala YHS Manado Ps Irwan Hasan, Ps Sumardi, Ps Erick Runtukahu, pelayan-pelayan gereja dan jemaat YHS Manado.

Hadirnya kesaksian dan pujian dari Artis Adon Saptowo (Base Jam), disertai dengan special performance dari YHS Kids, VG Heroes dan VG Diaken/Diakones YHS Manado memberikan sebuah warna kemeriaan dan keindahan dalam ibadah syukur ini.

Menjawab kerinduan jemaat akan Kesaksian dan puji-pujian, maka Ps Billy Zacharian dan Adon Saptowo (Base Jam) masih akan hadir dalam Ibadah Raya hari Minggu (21/10/2018) jam 10.00 dan jam 18.00 di Gereja YHS Manado. (CHRISTY)