oleh

Pertemuan Pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh se-Kota Tomohon


Topmanado.com, TOMOHON-Sabtu 20 Oktober 2018 bertempat di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sarongsong Tomohon di adakan pertemuan pendidikan yang dihadiri oleh seluruh anggota Gereja Advent yang terbagi di 11 jemaat yang ada di Kota Tomohon.

Pertemuan pendidikan SD dan SMP Advent Tomohon yang biasanya dilaksanakan setiap 2 bulan sekali ini dihadiri oleh pimpinan-pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) baik dari Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) dan Daerah Konfrens Minahasa (DKM) juga Pendeta-pendeta yang melayani di Kota Tomohon.

Pdt Edison Takasanakeng, M.PH sebagai
Direktur Pelayanan GMAHK. NDR, IEL UKIKT.
Dalam Khotbah Pdt Takasanakeng mengajak semua anggota jemaat yang hadir untuk lebih percaya kepada TUHAN dan mengintrospeksi diri sendiri, tidak menjadi cinta diri.
Pdt Jack Mundung, M.DIV
Direktur Kependetaan, NDR, IEL GMAHK DKM juga mendoakan semua anggota Gereja, majelis sekolah guru-guru n seluruh anak-anak didik di SD dan SMP Advent Tomohon.

Hubungan yang baik yang terjalin dari majelis sekolah dan guru-guru dengan Pemerintah Kota Tomohon tentunya akan terus di tingkatkan sehingga melalui sinergi yang ada, Sekolah SD/SMP Advent terus berkembang dan boleh bersaing sampai ke tingkat internasional..

(CHRISTO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed