oleh

3 Atlet Tinju Pelatda Masuk Tim Pelatnas


TopManado.com, MANADO-Sejak tanggal 20 Oktober 2018, beberapa atlet tinju mulai mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) dan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Gedung Koni Manado. Sudah terlihat aktivitas para atlet yang mulai menjalani latihan rutin jam 06.00 dan sore jam 16.00 sekitar 1 sampai dengan 2 jam latihan.

Terdapat 3 atlet Tinju Pelatda yang masuk juga dalam Tim Pelatnas antara lain : Orlando Limahelu, Farrand Papendang dan Ricco Kansil.

Kehadiran Ketua Umum Pengurus Pusat Tinju Amatir Indonesia (Pertina), Brigadir jenderal Polisi Drs. Johni Asadoma M.Hum turut menambah semangat latihan para atlet. Dalam wawancara dengan Topmanado.com beliau menyatakan bahwa akan terus mendampingi dan memantau perkembangan latihan para atlet ini.

“Pelatihan ini akan terus dilaksanakan selama anggaran masih ada, dan untuk tahun 2018 sudah dianggarkan sampai dengan bulan Desember 2018 dan saya berharap kepada pelatih dan atlet agar berlatih lebih keras karena ini kesempatan bagi atlet untuk menjalani latihan maksimal sampai mengikuti pertandingan atau perlombaan, ”ujar Asadoma yang juga menjabat sebagai Wakapolda Sulut.

Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Pusat Pertina yang masuk dalam Daftar Tim Pelatnas Tinju Sea Games adalah Officials 3 Orang, Petinju Putra 6 Orang, Petinju putri 2 orang dan tim pendukung/admin 1 orang.
(CHRISTY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed