oleh

Kepedulian Adventure Community kepada Anak-anak Panti Asuhan


TopManado.com, MINSEL-Selasa, 23 oktober 2018 Suasana haru dan gembira Anak-anak yatim piatu “GIDEON” yang bertempat di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di desa Popontolen Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (MinSel) terlihat ketika Adventure Community yang bekerja sama dengan pihak PT GRAB INDONESIA ketika mengadakan kegiatan Bakti Sosial (BakSos).

Terharu ketika mendengar lirik lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak panti yang dalam liriknya “Rindu bertemu mama dan papa merasakan kasih sayang dari mama dan papa”
Anak-anak panti GIDEON ini berjumlah 26 orang, yang diketuai oleh Bapak Pdt Palar.
Namun suasana bahagia berlanjut ketika pemberian bantuan baik dari pihak Adventure Community yang diwakilkan oleh ketua Adventure Bapak Donya Liswary dan mewakili pihak GRAB Bapak Andreas Leonard Joseph.

Kegiatan baksos ini dirangkaikan juga dengan hari ulang tahun salah satu anak dari ketua Adventure Community yaitu Serafine Liswary yang ke 5 dan juga ulang tahun dari pembina Adventure community Bapak Jefry Rembet yang ke 50.
Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam mulai jam 3 sore ini adalah kegiatan amal yang pertama kali dilakukan sesuai dengan semboyan Adventure Community ‘Ngana Rasa Kita Rasa’.

Harapan dari pembina dalam menyampaikan kata-kata sambutan muda-mudahan kegiatan-kegiatan kamanusiaan ini akan terus berlanjut dan anggota-anggota komunitas akan semakin solid dan jaya.

(CHRISTO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed