oleh

Dispora Manado Gagas “Barber Style” Asah Skill Anak Muda Kekinian


TopManado.com, MANADO-Ketika kebanyakan lomba yang dilaksanakan sebagian orang adalah seni dan olahraga, kali ini Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar lomba yang cukup unik yaitu lomba pangkas rambut atau bahasa kekinian kaula muda “Barber Style”. Lomba Barber ini berlangsung di Atrium Star Square Bahu Mall (25/10/2018).

Bukan sekedar main-main atau basa basi ketika seseorang mau bersedia memberikan rambutnya yang merupakan mahkota untuk dijadikan percobaan atau ajang untuk mendemokan keahlian seseorang dalam menggunting rambut. Tapi kali ini membuktikan para hair stylist profesional dengan jemarinya yang luwes berpaduan dengan alat gunting rambut beradu dengan teknik masing-masing untuk menciptakan gaya rambut yang menawan.

Barber Style yang merupakan jasa pangkas rambut untuk pria ini sedang menjadi trend dikalangan masyarakat. Maka kiranya dengan diadakannya Lomba Barber Style yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Manado melalui dinas pemuda dan olahraga atas permintaan beberapa komunitas ini, dapat menjadi daya tarik untuk menciptakan lapangan kerja bagi anak muda bangsa.

(IMEY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed