oleh

Para Juri Terpukau Menyaksikan Lomba Dance

-Manado-1.134 views


TopManado.com, MANADO-Penampilan anak muda berbakat Kota Manado dalam ajang menunjukan keberanian untuk tampil di atas panggung dalam perlombaan Kreasi Pemuda 2018, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado di Star Square Bahu Mall, 23/10/2018 kali ini menunjukan kemampuannya dihadapan para juri dan para penonton yang antusias menikmati perpaduan gaya atau koreografi dari setiap personil Dance.

Suasana terlihat ramai dan sangat menarik perhatian para penonton yang menyaksikan acara ini. Diharapkan ajang kreasi ini bisa membawa anak-anak muda yang berbakat menampilkan kreatifitas mereka dalam hal-hal yang positif.

Dalam perpaduan hentakan kaki yang kompak dan ayunan tangan yang serasi dengan kostum yang menarik, menjadikan lomba dance memukau dihadapan para juri.
Dan bukan hanya juri yang terpukau tetapi para penonton juga ramai menyaksikan perlombaan ini.

Tampak terlihat kelincahan dari setiap personil Dance yang berlomba untuk meraih kemenangan. Mereka begitu semangat dan percaya diri dalam turut serta berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Kreasi Pemuda 2018 ini.

Adalah Niovax Crew yang kali ini berhasil menjadi pemenang lomba Dance dengan mendapatkan nilai 282 mengungguli peserta Dance yang lain. Sementara di posisi nomor dua Forward Squad dengan nilai 274, dan ketiga GETUP 10 dengan nilai 271 dan tidak berbeda jauh dengan ke enam peserta lainnya lagi.

Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado menyelenggarakan kegiatan Lomba Dance ini, dengan tujuan untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas anak muda Kota Manado. Diharapkan kegiatan ini bisa menciptakan bakat yang terpendam yang dimiliki para anak muda Kota Manado.

Dengan melihat betapa banyaknya anak muda Kota Manado yang memiliki bakat dan kemampuan dalam mengaktualisasikan diri dalam berbagai kegiatan positif maka Kegiatan Lomba Kreasi Pemuda Tahun 2018, yang berlangsung hingga Tanggal 26 Oktober 2018 nanti, dari panitia pelaksana masih memberikan kesempatan kepada para peserta untuk dapat mendaftarkan diri apabila mau mengikuti lomba lainnya.

( IMEY )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed