oleh

Perayaan HUT ke-1 Wadah Asosiasi Online (WAO) Sukses Digelar


TopManado.com, MANADO-Perayaan hari ulang tahun pertama Wadah Asosiasi Online (WAO) yang dinahkodai Christian Yokung telah sukses digelar pada Kamis (25/10/2018) di Kawasan Megamas.

Perayaan puncak kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Utara, Dra Lynda Watania, MM, M.Si mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Perwakilan dari Grab dan Gojek, Komunitas-komunitas yang bernaung di bawah WAO dan Gerakan Pengguna Jasa Online (GPJO).

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang dibacakan oleh Kadis Perhubungan Provinsi Sulut, Lynda Watania mengatakan bahwa satu tahun perjalanan WAO Sulut bukanlah jalan yang mulus tanpa rintangan, namun tentunya menjumpai berbagai tantangan dan hambatan baik berupa tekanan maupun penolakan dari pihak tertentu, termasuk didalamnya beberapa kasus kekerasan yang menimpa para pengguna jasa transportasi online.

Namun hal ini tidak membuat organisasi patah semangat, malahan sebaiknya tetap terus membangun organisasi ini sambil berkoordinasi dengan bisnis, pemerintah dan masyarakat. Kedepan saya berharap, WAO Sulut akan semakin memantapkan eksistensinya dalam menjadi mitra pemerintah dalam pelaksanaan program pemerintah guna terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik serta berkepribadian dalam budaya sambil terus menjaga dan meningkatkan kerukunan serta stabilitas keamanan daerah dengan menghargai perbedaan yang ada di masyarakat sebagai warna indah kehidupan yang berbangsa.

Dalam rangkaian perayaan ini, dilaksanakan juga beberapa lomba antara lain : lomba WAO idol, lomba sepeda motor lambat, lomba interior mobil, lomba pinalty kick, lomba goyang tobelo yang membuat suasana semakin meriah.

Ibadah dan penyerahan hadiah kepada pemenang merupakan acara penutup puncak acara perayaan HUT WAO tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami sehingga perayaan HUT pertama WAO bisa sukses malam ini “ Demikian ungkapan terima kasih dari Koordinator Seksi Acara, Edwin Langkay dalam wawancara dengan Topmanado.com
(CHRISTY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed