oleh

Atlet Pencak Silat Pelatda Manado Adu Prestasi Memperebutkan Piala Pangdam XIII/ Merdeka 2018.


TopManado.com, MANADO-Keseruan para peserta kontingan pencak silat diajang memperebutkan Piala Pangdam XIII/Merdeka, memicu adrenalin para peserta lain untuk berlomba meraih prestasi demi mengangkat nama Kontingen masing-masing.

Aduh teknik dalam setiap gerakan dan daya konsentrasi yang tinggi para peserta dalam bertanding menjadi pantauan TopManado kali ini.

Hingga sore ini 16:00 WITA atlet pencak silat dari Manado/khususnya Pelatda beberapa peserta bisa memasuki tahapan Delapan besar dan Semi Final.
Data yang terhimpun oleh Top Manado, atlet-atlet pencak silat dari Team Manado dan Pelatda yang bakal memasuki tahapan delapan besar adalah Deyske Tinungki, Nancy Persik, Risa Tolinggi, Najamudin M, Rizki Wati, Aziz Mawikere, Jimmy Kapantow, Chandra, sedangkan yang masuk Semi Final adalah Novita Rumengan, Amel, Alda Lapenangga, Putri, Aisya, Dianna Letluhur.

Diharapkan pertandingan kategori remaja, dewasa dan tunggal baku ini dapat menghasilkan atlet-atlet pencak silat yang berprestasi. Sampai ketemu diakhir pertandingan Selasa 30/10/2018.

(IMEY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed