oleh

Wawali SAS: Ada Tiga Karakter dan Kapasitas Yang Perlu Dikapitalisasi Setiap Generasi Muda


TopManado.com, TOMOHON-Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan yang juga merupakan Ketua PMI Kota Tomohon menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pekan Hari Sumpah Pemuda Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Manado, bertempat di Halaman Kampus FIP Unima, Kaaten Tomohon, 30/10.

Dalam sambutannya Wawali menyampaikan bahwa kiranya momentum ini dapat menjadi roh pengerak para Pemuda dalam hal ini Mahasiswa/Mahasiswi FIP Unima untuk berperan aktif dalam pembangunan bangsa, seperti apa yang disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 bertema “BANGUN PEMUDA, SATUKAN INDONESIA”. Ada tiga karakter dan kapasitas yang perlu dikapitalisasi setiap generasi muda untuk memenangi “pertarungan” masa depan sekaligus dalam mewujudkan mimpi Indonesia. Pertama, diperlukan generasi muda yang memiliki kualitas integritas
yang tinggi, Kedua, kapasitas keahlian dan intelektual yang
cukup mumpuni, Ketiga, karakter kepemimpinan yang peduli
dan profesional.

Oleh karena itu saya mengajak adik-adik mahasiswa/mahasiswi FIP untuk memperkuat pondasi negeri ini yang dibangun karena sosial, agama, keberbedaan dan keagungan Tuhan yang menganugerahi bumi Indonesia ini, “tutup Wawali

Usai membuka kegiatan Wawali SAS langsung meninjau pelaksanaan Donor Darah di FIP Unima, dan menjadi Juri Kehormatan dalam FIP Idol, Wawali juga secara spontan memberikan reward untuk para juara FIP Idol nantinya.

Tampak hadir PD III FIP Unima DR. Mersty Rindengan, MPd, Ketua Panitia Rommy Mongdong, MPd, Para Dosen dan segenap Mahasiswa/Mahasiswi FIP Unima.

(MICHAEL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed