oleh

Tamuntuan Menjabat Sebagai Kapolres Bitung

-Bitung-1.021 views


Penandatanganan SK Jabatan Baru Sebagai Kapolres Bitung

TopManado.com, BITUNG-Baru –baru ini, dimana Kapolda SULUT Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito, Melantik Kapolres Bitung, AKBP Stevanius Michael Tamuntuan, asal Minut Sulawesi Utara. Pada surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri bernomor ST/2597/X/2018 yang beredar di kalangan media, salah satu nama yang tertulis pada urutan 25 adalah AKBP Stevanus Michael Tamuntuan. Polisi asal Bumi Nyiur melambai, yang kini bertugas sebagai Kepala Satuan pemeran Film 22 Menit ini belum lama ini digenjar penghargaan Kapolda Metro Jaya.

Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito Memberi Selamat Kepada AKBP Stevanius Michael Tamuntuan

Saat baru menjabat kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, ia adalah satu dari anggota TNI/POLRI yang di anugerahi penghargaan dari Kapolda Metro Jaya atas prestasi dan peran sertanya dalam pengungkapan kasus pembunuhan Purnawirawan TNI AL Hunaedi.
Kala itu, Stevanus mengaku penghargaan ini akan menjadi penambah semangat kepada setiap anggota TNI/POLRI dalam menjalankan tugas. “ Ya, penghargaan ini dari Pak Kapolda membuat kami termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” Katanya di Polda Metro Jaya,Rabu(2/5).
Menurutnya apresiasi Kapolda Metro Jaya ini adalah amanah yang harus di emban dan di aplikasikan dalam tugas melayani masyarakat. Polisi lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1999 ini akhirnya bisa ‘pulang kampung’ dan bertugas di tanah kelahirannya di Utara Celebes.
Steven adalah seorang Pamen Polri yang memiliki segudang prestasi. Banyak kasus besar yang akhirnya bisa diselesaikan polisi berdarah Kawanua ini. Tak jarang ia diganjar penghargaan dari pimpinan.
“Tentunya apresiasi pimpinan ini merupakan amanah yang kami emban yang harus kami wujudkan dalam peningkatan kinerja dan kualitas dalam pelayanan kepada masyarakat, “ujar Polisi berdarah Manado ini.
(Team TM-MELKY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed