oleh

Wadan Yonif 712 : Sebagai Sahabat Dukungan Doa Dari Media juga Perlu


TopManado.com, MANADO-Dalam rangka mempererat kebersamaan dengan media, Wadan Yonif 712/Wiratama, Mayor Inf Zainulloh makan siang bersama dengan beberapa wartawan di ruang kerjanya, Selasa (06/11/2018).

Wadan Zainulloh juga menjelaskan bahwa dalam pertemuan ini juga kita bisa saling tukar informasi dengan media karena rekan rekan media adalah Mitra, sahabat bahkan sudah seperti saudara bagi saya.

Kedekatan beliau dengan media dibuktikan dengan komunikasi yang penuh keceriaan, senda gurau bahkan berselfi ria dengan para wartawan.

“Saya berharap hubungan baik antara rekan-rekan media dan TNI khususnya Yonif Raider 712/Wiratama semakin erat dan jika ada berita-berita atau informasi tentang satuan atau anggota kami kiranya bisa konfirmasi ke kami” ujar Zainulloh.

Dalam kesempatan ini juga beliau mengungkapkan kesiapannya untuk melanjutkan pendidikan dan mengharapkan para wartawan untuk bisa terus membantu satuan Yonif Raider 712/Wiratama.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan ikut sesko, Selain doa dari orang tua dan keluarga, doa dari rekan-rekan wartawan juga agar saya mendapatkan hasil yang baik” kata Wadan Zainulloh. (CHRISTY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed