oleh

Warong Kobong, Rumah Kopi Favorite Orang Manado


TopManado.com, MANADO-Fakta bahwa Warong Kobong Manado (WKM) yang terletak di jalan Pumorow  adalah salah satu Warong Kopi favorit warga manado  dibuktikan dengan semakin tingginya kunjungan warga manado di Warong Kopi milik dari Harley Mangindaan ini.

Bertema nuansa kobong yang berada ditengah kota dan bersahabat dengan alam dan diantaranya ada tanaman cabe, tomat, bawang, pala dan pisang bisa dinikmati pengunjung  sambil menikmati suguhan makanan yang tersedia di WKM.

Makanan khas WKB Onde-onde Ungu, Ongol-ongol, Sagu bakar (dange) dan cucur yang disajikan per paket menambah pilihan rasa dalam daftar makanan yang bisa dinikmati pengunjung diantara suasana kobong yang nyaman dan sejuk.

Berdasarkan wawancara Topmanado.com dengan Manager WKM menginformasikan adanya menu ikan  (Rahang, Dada Tuna, Goropa, Oci dan Mujair) yang bisa disajikan dalam bentuk bakar, woku atau kuah asam sebagai menu makan siang atau makan malam.
Gado-gado dan es cendol  merupakan menu baru sebagai pelengkap sajian.

WKB juga menyiapkan ruangan bernuansa alam yang bisa dipakai sebagai tempat meeting/arisan yang bisa menampung sekitar 50 orang. Pelayanan kepada pengunjung dibuka mulai jam 06.30 sd 22.00 wita.
(CHRISTY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed