oleh

Bantu Adik Lenny, WAO Galang Dana 1 Jam di Depan Mantos


TopManado.com, MANADO-Aksi penggalangan dana yang berdurasi 1 jam didepan mantos 3 pada Senin (12/11/2018) yang dilaksanakan oleh komunitas-komunitas Driver Online merupakan salah satu aksi peduli kasih untuk membantu teman sesama driver online yang salah satu anggota keluarganya sedang dirawat di rumah sakit di Bitung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Wadah Asosiasi Online (WAO), Gerakan Pengguna Jasa Online (GPJO), komunitas-komunitas dibawah WAO, rekan rekan driver online, pejalan kaki dan masyarakat yang sudah mengambil bagian dalam aksi penggalangan dana ini ” Ujar Ketua Umum WAO Christian Yokung sebagai pelopor kegiatan ini.

Dana yang terkumpul diserahkan pada hari selasa (13/11/2018) untuk membantu biaya pengobatan adik Lenny Kurnia Novantri Kirimang yang sementara dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Bitung. Penyerahan bantuan peduli kasih ini diserahkan langsung kepada Sem Kirimang sebagai orang tua adik Lenny yang juga menjabat sebagai Sekretaris Chapter WAO Minut Bitung.

Christian Yokung (CY) mengharapkan semoga penggalangan peduli kasih ini bisa meringankan beban keluarga dan Adik Lenny cepat sembuh dari sakit yang dideritanya. Kedepannya semoga aksi ini bisa memotivasi teman-teman sesama driver online yang lain untuk bisa lebih berempati terhadap rekan-rekan driver online yang ditimpa musibah.

(CHRISTY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed