oleh

Sekda Micler Lepas Bantuan Tahap 4 Untuk Palu, Donggala dan Sigi


TopManado.com, MANADO-Kepedulian pemerintah dan masyarakat Kota Manado kepada masyarakat di Palu, Donggala dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah yang mengalami musibah gempa bumi, tsunami maupun likuifaksi, tak pernah berhenti. Hal ini dibuktikan dengan pelepasan rombongan pembawa bantuan kemanusiaan untuk Palu, Donggala dan Sigi tahap keempat yang dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di Monumen Boboca, Kecamatan Malalayang, Kamis (15/11/2018).

Bahan-bahan makanan, pakaian dan obat-obatan itu berasal dari sumbangan pemerintah, kelompok masyarakat serta lembaga dan organisasi seperti Palang Merah Indonesia (PMI), Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dan Universitas Negeri Manado (UNIMA) yang dikumpulkan di Pos Komando (Posko) Peduli Bencana Palu di Kantor Walikota Manado.

“Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat Palu, Donggala dan Sigi yang ditimpa musibah dan kita juga berharap kondisi Kota Palu dan sekitarnya berangsur-angsur membaik,” pungkas Sekda Lakat.

Turut hadir mendampingi Sekda Lakat, Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, Kepala Dinas Sosial Drs Sammy Kaawoan, Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene, Kepala Dinas Perhubungan M Sofyan.

(CHRISTY)