oleh

Kawanua Onliners Community (KONCO) Gelar Even Perdana di Makodim 1309/ Manado


TopManado.com, MANADO-Kawanua Onliners Community (KONCO) adalah komunitas berbasis online, tempat dimana para anggotanya bisa menjalin persahabatan, persaudaraan, membangun relasi, memaksimalkan potensi diri dan berkarya.


Anggota Konco bisa dari mana saja, selama dirinya merupakan bagian dari jasa online (transportasi, media sosial, online shop, media online, semua tentang online).

Konco bukan hanya sekedar komunitas untuk kongkow-kongkow, tapi juga jadi ajang berkarya lewat Konco Project, bisa EO, sosial, properti, talent, dll demikian penjelasan Sri Surya sebagai Ketua Konco.

Hal ini dibuktikan dengan akan digelarnya even perdana yaitu “Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan HIV AIDS dan Pemeriksaan Gratis Dalam Rangka Hari AIDS sedunia” pada hari Senin (3/12/2018) di Makodim 1309/Manado Winangun mulai jam 10.00 Wita s/d selesai.

Kegiatan ini adalah hasil kolaborasi antara Komunitas Onliners Communitu (KONCO), Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Sulut, Kodim 1309/Manado dan Dinas Kesehatan Kota Manado.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam acara ini, untuk informasi dan pendaftarannya silahkan menghubungi Humas KONCO 085264679195 (Meylan) dan 082280061377 (IVON).
(CHRISTY)