oleh

Kodim 1309/Manado Gelar Karya Bakti di Pesisir Pantai Karang Ria

-Manado-967 views


TopManado.com, MANADO-Dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) Kodim 1309/Manado bersama Pemerintah dan Masyarakat se Kecamatan Tuminting mengadakan kegiatan karya bakti di pesisir pantai karang ria Manado pagi tadi (30/11/2018).

Karya bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 1309/ Manado bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Tuminting ini bertujuan sebagai partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga serta merawat lingkungan diharapkan kiranya kegiatan semacam ini terus dilanjutkan dan bahkan dikembangkan secara maksimal, agar dapat selalu menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk lebih peduli lagi dalam hal merawat dan melindungi lingkungan.

Banyaknya sampah yang terkumpul (5 Truck) memberi tanda bahwa begitu tercemarnya laut manado akan sampah sampah dari berbagai sudut kota Manado dan kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan. Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih membangkitkan kesadaran masyarakat untuk dapat membuang sampah pada tempatnya demi kelestarian lingkungan, Ujar Kepala Staf Kodim 1309/Manado, Mayor Inf Masdim Karmas S.Sos.

Karya bakti ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 1309/Manado, Para Pasi, Para Danramil, Camat Tuminting, Aparat Kelurahan sekecamatan Tuminting,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado dan staf, beserta masyarakat yang ada di sepanjang pesisir pantai Karang Ria.
(CHRISTY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed