oleh

Perayaan Pranatal Pemkab Minahasa di GPDI Pusat Tondano Dihadiri Oleh Bupati ROR Bersama Jajarannya

-Minahasa-1.533 views


TopManado.com, MINAHASA- Kegiatan ibadah bulanan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang di adakan di Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPDI ) Pusat Tondano, kali ini mengadakan Ibadah Pranatal yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Ir Royke Ocktavianus Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi dengan jajarannya, dan disambut oleh Pdt. Evert Tangel STH MPdK (Senin, 3/ 12/2018) jam 9 pagi.

Dalam perayaan kali ini dirangkaikan dengan penandatanganan MOU dengan Dinas Pangan oleh Bupati ROR dan Ketua SINODE GMIM Pdt Dr Hein Arina sebagai bentuk kerjasama.
Dalam ibadah Pranatal ini dipimpin langsung oleh Ketua SINODE GEMIM Pdt Dr Hein Arina. Dalam khotbahnya Pdt Hein mengajak dalam menyambut dan merayakan natal, biarlah kita tetap mensyukuri segala kemurahan Tuhan kepada kita dengan merayakan Natal penuh dengan kesederhanaan.

Arina juga memberikan pengalaman Natal saat berada dalam Negeri dan luar Negeri. Karena baginya suasana yang ada di dalam Negeri ini sangatatlah berbeda dengan yang ada di Negeri lainnya. Apalagi suasana Natal yang ada di Sulawesi Utara, tentulah perayaan jauh lebih terasa. Melihat perayaan Ibadah pohon terang menjadi tradisi dan hampir diadakan setiap hari ini menjadi satu contoh. Dalam ajakan juga, marilah masyarakat untuk merayakan Natal yang sederhana di Minahasa, tutur Arina.
Dalam Khotbahnya juga, Arina mengajak jemaat dan para ASN yang hadir untuk tidak berdiam diri, mengingat harga komoditi yang masih menurun, dan masyarakat Minahasa sebagai penghasil komoditi dan industri pangan untuk lebih semangat dan bekerja keras dalam memberikan solusi – solusi untuk memajukan perekonomian keluarga dan daerahnya.
Bupati Minahasa ROR, juga memberikan sambutan dalam ibadah tersebut. Dalam sambutanya berterimakasih untuk semua jajarannya, dan mengajak setiap kita menjadi contoh untuk merayakan natal kali ini dengan sederhana, karena memasuki Natal ada berbagai kebutuhan, dan juga melihat sesuai dengan kemampuan saja, merayakan Natal dengan penuh ucapan syukur.
DR (Team TM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed