oleh

Politisi Senior Dr. Victor Mailangkay Diyakini Legislatif Paling Di Percaya


Dr. Victor Mailangkay SH, MH

Dalam pertarungan kanca politik di tahun 2019 ini, sangat menaik dan merebut perhatian setiap elemen masyarakat.
Dr. Victor Mailangkay SH, MH, yang ialah seoarang mantan Anggota DPRD Sulut empat periode ini, kembali nyatakan siap ikut di kancah politik Pemilihan Legislatif (Pileg) tingkat DPRD Provinsi tahun 2019 mendatang. Ini dikatakannya saat bersua dengan sejumlah awak media, di kantor Pengadilan Negeri (PN) Manado, Selasa (3/7/2018) waktu lalu, ketika dirinya sedang mengurus salah satu berkas sebagai persyaratan mendaftar Pileg 2019.


Surya Paloh bersama Victor Mailangkai

“Ya, saya bakal maju sebagai anggota DPRD Provinsi dari dapil Manado,” tutur Mailangkay.
Dirinya juga mengungkapkan alasan dirinya kembali bertarung di ajang politik pileg 2019.
“Pertama, bagaimana untuk ikut membantu mengoptimalkan tiga fungsi dewan di DPRD Sulut,” tutur Mailangkay yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut ini.


Dr Victor Mailangkay SH, MH

Menurutnya, penting untuk memperhatikan akselerasi di Sulut.
“Percepatan kesejahteraan masyarakat di Sulut sangat penting. Untuk itu, bila rakyat mempercayakan, saya akan maju di DPRD Sulut dari dapil 1 manadVictor Mailangkayo,” tandas Mailangkay.
Banyak yang merespon bahwa mailangkay paling mampu untuk menjadi seorang Dewan terpilih, karena dilihat dari gelar dan kewibawaannya, Mailangkay juga di percaya memiliki pengalaman yang sangat panjang karena perna menjadi Anggota DPRD Sulut selama beberapa periode.

Dukungan sangat di perlukan tentunya pada masyarakat, sehingga apa yang di cita-citakan dan diharapkan oleh Dr Victor Mailangkay untuk Sulawesi Utara tentunya bias terpenuhi.

DR ( TM )