oleh

Dalam Rangka Memaksimalkan Kinerja, Pemkot Manado Gelar Rapat Kerja

Topmanado.com, Manado – Berlangsung di aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (21/01/2019) Pemerintah Kota Manado menggelar Rapat Kerja dalam rangka menyelaraskan program kerja di tahun 2019 serta memaksimalkan segala potensi yang dimiliki, sekaligus mengevaluasi program kerja di tahun 2018.

Sekretaris Kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH saat membacakan laporan kegiatan menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya rapat kerja tersebut, “Yaitu sebagai wahana untuk evaluasi pelaksanaan program kegiatan Pemkot Manado tahun 2018 dan penyelarasan program kegiatan di tahun 2019 ini,” jelas Sekda Lakat.

Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA dalam sambutannya mengatakan, pertemuan saat ini merupakan strategi bagi jajaran Pemerintah Kota Manado yang akan menjalani tugas kerja di tahun 2019, serta untuk membahas program sebelumnya di tahun 2018, “Kita juga akan mendengarkan paparan para asisten terkait kerja kita di tahun 2018, apakah tercapai programnya atau tidak, jika terjadi deviasi terlalu jauh antara rencana dan realisasi maka ada masalah di situ, masalah itu yang akan kita coba dalami bersama,” ujar Walikota Vicky Lumentut

Karena itu, saya berharap teman-teman pejabat yang hadir, agar ikut mencermati dengan baik rapat kerja ini, karena ini sangat penting untuk pembangunan Kota Manado kedepan” pungkas Walikota Vicky Lumentut.

Turut hadir pada agenda tersebut, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE, Ketua DPRD Nortje Van Bone, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Imelda Bastiaan Markus, Kajari Manado Maryono, SH, MH, Kasdim 1309 Manado, Wakapolres Manado AKBP Arya Perdana, unsur Forkompinda, BKSAUA, FKUB, FKDM, para kepala PD, serta camat dan lurah.

Kegiatan yang berlangsung dari siang sampai sore hari tersebut, ditutup dengan penandatanganan pakta intergritas oleh para pejabat esalon II dan III.

(CIM)