oleh

New Avansa dan New Veloz Resmi Hadir di Manado

TopManado.com – Manado – Bertempat di Manado Town Square (Mantos) I, Jumat (25/01/2019) PT Hasjrat Abadi Toyota resmi meluncurkan produk terbaru Avansa yaitu New Avansa dan New Veloz.

Kehadiran New Avansa dan New Veliz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader dan menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia.


“Kami optimis sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avansa dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownership experience yang lebih tinggi” Ujar Presiden Direktur PT. Hasjrat Toyota Edward David Pontoh.


Perubahan mendasar pada penampilan New Avansa terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, Stylish dan modern, Sementara tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Veloz yaitu desain trapesium dan grille-nya sehingga terlihat lebih gagah dan makin stylish.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, kini New Avansa dan New Veloz sudah dimiliki masyarakat Sulawesi Utara dengan prosesi serah terima unit pertama kepada Bapak Grey Karwur yang dilakukan saat launching di Mantos I Jumat (25/01/2019). Promo pembelian saat periode launching yaitu mendapatkan free kamera parkir dan free voucher Antares Wash Mega Mas dan bagi yang ingin menukarkan kendaraan lama dengan Toyota New Avansa dan New Veloz tersedia pilihan transaksi trade-in dengan penawaran harga terbaik.

Beberapa Manajemen PT Toyota Astra Motor (TAM) yang hadir dalam launching ini antara lain Masahiro Kariatsumari, Senior Executive Coordinator TAM dan Diky Zulkarnaen, Area 3 General Manager TAM. Turut hadir juga dari Managemen PT Hasjrat Abadi Toyota antara lain Edward Lontoh, Presiden Direktur Hasjrat Abadi Toyota; Hulman Sitorus, Marketing Division Head Hasjrat Toyota; Arinal Jusuf, Kepala Hasjrat Toyota Manado Tendean; Harold Kansil, Kepala Hasjrat Toyota Manado Sudirman; dan Harry Kindangen, Direktur Operasional Hasjrat Toyota.
(CIM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed