oleh

Micler Lakat Pimpin Rapat Pemantapan Pelaksanaan LPPD Tahun 2019

TopManado.com, Manado – Bertempat di ruang Tolu Kantor Walikota Manado, Senin (29/01/2019), Pemkot menggelar rapat pembahasan dalam rangka pelaksanaan Lomba Paduan Suara Tahun 2019 sebagai salah satu pemantapan program kerja Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) kota Manado.

Rapat ini dipimpin oleh Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA diwakili Sekretaris Daerah Kota Micler C. S. Lakat, SH, MH, didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Imelda Bastiaan Marcus, SE sebagai Ketua Harian LPPD.


Lomba Paduan suara yang akan dilaksanakan merupakan kerinduan Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan untuk menjadikan Kota Manado menjadi kota Paduan Suara. Dan berharap, seluruh panitia LPPD untuk sukseskan lomba Paduan suara tersebut yang akan dilaksanakan di lima tempat yaitu Kecamatan Mapanget, Wenang, Malalayang, Tuminting dan Paal Dua, demikian penjelasan Sekda disela rapat ini.

“Untuk lima lokasi tempat pelaksanaan harus disiapkan dengan baik oleh panitia, ruangan tidak boleh terbuka agar suara terdengar indah. Serta diharapkan keikutsertaan masyarakat dapat mengembangkan talenta bernyanyi mereka” tukas Lakat.

Menurut penjelasan Ketua Harian LPPD Imelda Bastiaan Marcus, SE, sudah tercatat ada 82 tumpukan Paduan suara yang akan ikut mewakili 87 kelurahan dari 11 kecamatan dan diharapkan lewat rapat ini dapat tersosialisasi kegiatan pelaksanaan lomba Paduan Suara kepada seluruh masyarakat kota Manado.

Turut hadir dalam rapat ini Kepala Dinas Pendidikan Drs. Daglan Walangitan, MPd, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jeanne Corneles S.Pd, Para Camat, Lurah, dan panitia LPPD.
(CIM)