oleh

Melayat Korban Banjir Dan Tanah Longsor, GSVL Bantu Keluarga Korban


TopManado.com – Manado – Banjir dan tanah longsor yang terjadi di kota Manado Jumat (01/02/2019) menimbulkan duka yang mendalam. Pasalnya, selain banyak rumah terendam air, juga ada rumah yang kena tanah longsor. Selain kerugian material, bencana banjir menelan korban manusia.

Komitmen Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dalam melayani warga Kota, tak perlu diragukan lagi dimana pasca banjir dan tanah longsor beliau mengunjungi para korban yang berada di Kombos Timur, Tuminting, dan Taas, Jumat (01/02/2019).


Untuk rumah duka pertama Walikota Vicky Lumentut mengunjungi korban Richard Ridik Panabone, (5) keluarga Panabone Nilahi warga kelurahan Kombos Timur, Lingkungan III, Kecamatan Singkil yang meninggal karena terseret air deras. Didepan keluarga korban, Walikota menyatakan turut berdukacita sedalam-dalamnya.


Berlanjut ke rumah duka korban tanah longsor Natalia Lapian (1) warga Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting yang ditemukan meninggal pada ayunan tempat tidur di dalam rumah. Walikota Vicky Lumentut berharap keluarga dimampukan dan meminta kepada keluarga bersabar dan tabah atas musibah yang dialami anak mereka.

Selanjutnya Walikota Vicky Lumentut menyempatkan mengunjungi korban atas nama Jon Tinofer Duarmas (45), keluarga Duarmas Parengkuan, warga Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, yang ditemukan tak bernyawa setelah tertimbun tanah longsor di dapur rumahnya. “Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan” harap Walikota Vicky Lumentut.

Sekali lagi, Walikota Manado mengimbau warga yang bermukim di wilayah bencana agar segera mengungsi ke tempat yang lebih aman.
(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed