oleh

Forum Pemilu Damai 2019 Sukses digelar

Topmanado.com, Manado – Akhirnya gagasan Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto untuk dilaksanakannya Forum Pemilu Damai 2019 terjawab sudah. Kegiatan yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di laksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Kamis (07/02/2019).


Dalam wawancara usai kegiatan, Gubernur memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sekaligus juga dapat dijadikan wadah untuk mempertemukan semua stakeholders yang terlibat dalam pemilu.

Lebih lanjut lagi, Gubernur mengharapkan  kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk saling suport dan saling mengingatkan agar Pemilu dan Pilpres nanti bisa berjalan dengan aman.

“Ini satu hal yang sangat baik sehingga kita saling kenal, sehingga kalo ada masalah apa-apa bisa saling berkoordinasi secara cepat,” lanjut Gubernur.


Forum yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan tersebut, turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, KPU Provinsi Sulut, Bawaslu Sulut, Forkopimda Sulut, para pimpinan Parpol peserta Pemilu dan stakeholders terkait.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed